Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Tombol Show Desktop Pada Windows

Info informasi Tombol Show Desktop Pada Windows atau artikel tentang Tombol Show Desktop Pada Windows ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.
Tau gak sobat bahwa sebenarnya pada windows 7 dan windows 8 terdapat tombol show desktop yang kelihatannya samar-samar, memang tidak akan terlihat jika sobat tidak tau, palagi pada windows 8, sama sekali tidak ada tanda-tandanya kalau itu tombol show desktop.

Dulu saya pernah sekali pada saat masih menggunakan windows 7 saya klik-klik mouse di sembarang tempat (mode frustasi) pada saat itu kalo tidak salah saya membuka powerpoint karena posisi mengerjakan tugas presentasi. pas klak-klik mouse gak jelas tiba-tiba kok semua window yang terbuka hilang, eh ternyata cuman minimize.

Saya cek lagi tuh. Padahal saya membuka beberapa explorer dan PowerPoint, tapi mengapa kok bisa minimize semua secara bersamaan, Saya priksa tuh windows jangan-jangan ada hantunya lagi, hahahaha (ngakak guyon), Saya periksa pada setiap pojok dari dekstop karena kebanyakan klik sembarangan saya itu berada di pojok. dan ternyata benar, perhatian saya tertuju pada sebuah tombol transparan tanpa icon pada pojok kanan bawah sampingnya jam, saya coba lagi tuh dengan membuka program dan window sebanyak-banyaknya (padahal cuman 3) kemudian saya tekan tuh tombol, dan Walaaaaaaaaa ternyata itu toh yang namanya tombol Show Desktop.

Yang aslinya saya tidak tau sekarang menjadi tau deh. wawawahahahaha.

Sekarang ceritanya berlanjut nih saat saya baru pertama kali menginstall windows 8, saya lihat tuh di pojok kanan bawah sebelahnya jam dan ternyata tidak ada tuh tombol Show Desktop (memang tidak terlihat sama sekali).

Tapi saya tidak langsung menyimpulkan bahwa tidak ada tombol show desktop. saya coba tuh dengan membuka window dan program sebanyak-banyaknya (padahal juga cuman 3), kemudian saya tekan di pojok kanan bawah, dan Walaaaaaaaaaaah-walah ternyata masih nangkring di situ, gak dirubah ama mikocok to,. ketika saya klik yang terjadi cuman kedipan putih, dan jika diperhatikan dengan cermat dan detail pada windows 8 ini memang sama sekali tidak terlihat tombol show desktop tersebut. Kalo gak percaya liat nih screeshot

Show Desktop

dan ketika saya klik ada sedikit tanda-tanda bahwa itu adalah sebuah tombol 

Show Desktop klik

benar-benar gak keliatan kan di windows 8 nih. silahkan dah dicoba sendiri di rumah, eits tapi hati-hati meledak tuh kompor, matiin dulu dah (gak nyambung dikit). kalo sobat sebelumnya tidak tau pada saat di windows 7 pastinya ketika beralih ke windows 8 juga tidak akan bisa tau (kecuali menggunakan mode frustasi) karena sangat samar dan benar-benar tidak keliatan.

Sekian saja artikel kali ini, saya sendiri tidak tau kenapa saya menulis artikel ini, hanya sekedar nulis saja (padahal ngejar setoran, wkwkwkwk). Memang sih dari kecil saya sudah bercita-cita pengen jadi penulis handal (maksudnya penulis gak jelas, itupun bukan cita-cita ). :p Yaudah lah ya, apapun alasannya yang penting udah terlanjur buat nih artikel, sayang kalo gak dipublikasikan, kali aja ada yang baca dan bisa bermanfaat, lumayanlah bisa tambah pahala (hah, receh kali maksudnya?).

Akhirul kalam “Thanks for Visit”     ^_^

Keyword :


Demikian artikel tentang Tombol Show Desktop Pada Windows ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Tombol Show Desktop Pada Windows ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.