Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Kekurangan Windows 8 Menurut Pengamatan Sendiri

Info informasi Kekurangan Windows 8 Menurut Pengamatan Sendiri atau artikel tentang Kekurangan Windows 8 Menurut Pengamatan Sendiri ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.
windows 8 logo
Sial, makin hari pelajaran ane makin sulit nih, cuma menghitung hari saya akan menempuh UNAS, tapi tak apalah, hitung-hitung juga untuk hiburan supaya tidak suntuk dengan pelajaran, saya mencoba untuk posting di blog saja.

Kali ini saya mencoba untuk merivew windows 8, tapi berdasarkan pengamatan saya sendiri yang sudah menggunakan nih windows hampir 2 bulanan., berikut adalah reviewnya.

Kekurangan :

-  Mungkin kekurangannya tidak terlihat, tapi menurut saya si windows nih lebih mengarah kepada user ber layar sentuh dan tablet, dan untuk penggunaan di pc tidak mungkin bisa maksimal, mengingat windows ini memang diperuntukan bagi para layar sentuh dan tablet.

-  Dari segi tampilan windows 8 tidak banyak berubah dari versi windows sebelumnya yaitu windows 7. Menurut saya pihak windows masih setengah-setengah dalam mengelolah manajemen tampilan, jika memang mereka merubah tampilannya mengapa tidak merubah sekalian tuh semuanya menjadi tampilan UI.

-  Start menu yang mungkin terlihat lebih baik, tapi sebenarnya sangat merepotkan jika harus bolak-balik masuk ke start menu setiap menutup program bertampilan UI, misalkan saya selesai memutar musik dan saya menutup program musik saya, maka saya akan dibawa ke start menu dan harus mengklik dekstop untuk kembali ke dekstop. Mungkin jika hanya sekali tidak masalah, pikirkan jika sobat mencoba satu persatu suatu musik dan harus menggunakan cara tersebut, buka tutup pemutar musik diselai dengan start menu baru ke dekstop, mungkin akan sangat merepotkan.

-  Dalam manajemen program bawaan windows masih plin-plan seperti pemutar musik disediakan dengan 2 versi, yaitu versi UI dan versi dekstop,dan beberapa aplikasi lain, coba pikirkan mengapa harus ada 2 versi padahal hanya satu windows, sekali lagi saya menyalahkan tampilan yang antara dekstop dan UI.,

-  Untuk pemutar video berbasis UI masih sangat terbatas untuk memutar video, tidak seperti versi dekstop, meskipun ada format video yang tidak bisa diputar di default pemutar video, kita bisa menambah program lain untuk memutar video tersebut. Jika di versi UI meskipun kita mendownload aplikasi lain dari Windows store, tetap saja tidak akan bisa memutar video yang tidak bisa diputar oleh default video UI.

-  Untuk windows 8 ini XP mode yang sudah berabad-abad tertaman dalam versi windows (lebay) sudah hilang entah kemana, jadi bagi sobat yang gemar main game yang hanya bisa dijalankan di windows XP jangan mharap bisa menjalankan game tersebut di windows ini, mungkin sampai ada trick terbaru tentang menjalankan aplikasi windows XP di windows 8. masalahnya sampai saat saya menulis artikel ini, saya masih belum bisa menemukan trick tersebut..

-  Kekurangan terakhir adalah aplikasi berbasis UI yang sungguh menjengkelkan karena selain hanya bisa di download di windows store, aplikasinya juga terbatas dan juga tidak sebagus aplikasi dekstop. dan untuk para hacker mungkin akan kesulitan jika harus mengcrack aplikasi UI ini karena aplikasi ini setelah di download dari windows store akan langsung masuk ke System windows bukannya di Program files seperti layaknya program dekstop..

Mungkin sekian saja yang dapat saya lihat dari Windows 8 ini, jika sobat ingin berpindah ke windows 8 silahkan, saya hanya sekedar share pengalaman, dan untuk yang mau menambahkan atau menyalahkan silahkan komentar di bawah, bagaimanapun saya hanya manusia yang tidak mungkin bisa sempurna dalam menulis blog ini.

Thanks for Visit ^_^

Keyword :
Kekurangan yang ada pada windows 8 
beberapa kekurangan windows 8 menurut saya sendiri


Demikian artikel tentang Kekurangan Windows 8 Menurut Pengamatan Sendiri ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Kekurangan Windows 8 Menurut Pengamatan Sendiri ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.