Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Merekam Presentasi Menggunakan PowerPoint dan Menyimpan Dalam Bentuk mp4

Info informasi Merekam Presentasi Menggunakan PowerPoint dan Menyimpan Dalam Bentuk mp4 atau artikel tentang Merekam Presentasi Menggunakan PowerPoint dan Menyimpan Dalam Bentuk mp4 ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.
Sebuah presentasi yang kita buat terkadang tidak bisa dibuka di komputer lain karena program MS PowerPoint yang tidak ada atau mungkin versinya yang lebih kecil dari PowerPoint yang kita gunakan untuk membuat sebuah presentasi, Salah satu cara mengatasinya adalah dengan cara merekam presentasi tersebut kemudian menyimpannya dalam bentuk mp4.

Kelebihan dari cara ini adalah file akan berupa video, jadi animasi dan semua komponen yang berupa music atau gambar akan masuk kedalam file video tersebut dan menjadi satu. kita juga bisa menentukan seberapa cepat dan seberapa lambat kemunculan slide berikutnya ataupun kemunculan teks beranimasi. Dulu saya pernah membuat tutorial tentang cara menyimpan presentasi powerpoint, tapi kita tidak bisa menentukan kecepatan tampil suatu slide, tidak seperti yang akan saya bahas untuk kali ini. kelebihan satu lagi adalah kita bisa merekam pergerakan pointer dan suara kita jika kita punya microphone.

Kalo bicara kelebihan rasanya kurang afdlol jika tidak menyebutkan juga kelemahannya. yang pertama mungkin kita harus meluangkan waktu sedikit untuk slide show dan merekamnya serta menentukan kecepatan tampilan suatu slide secara satu persatu (yang akan saya bahas). Kedua karena file hasil sudah berupa video maka tidak bisa dirubah lagi, tapi kita masih bisa mengeditnya di powerpoint dan merekamnya serta menyimpannya dalam bentuk video lagi.  Ketiga adalah proses convert yang cukup lama, tapi tetap tergantung dari banyaknya slide dan animasi, serta file yang sobat masukan kedalam presentasi tersebut.

Untuk merekam dan menyimpan presentasi dalam bentuk video serta pengaturannya silahkan ikuti langkah dibawah ini :

-  sobat buat dulu sebuah file presentasi dengan powerpoint, yang saya gunakan adalah office 2013
-  setelah selesai sobat save dulu hasil karya sobat tersebut
-  kemudian masuk lagi pada presentasi yang sobat buat tadi
-  masuk ke tap File

Menu File PowerPoint

-  kemudian masuk ke menu export -> Create a Video
-  klik pada Don’t Use Recorded… dan ganti dengan Record Timing and Narations

Record Timings and Narrations

-  kemudian akan muncul window, Langsung saja klik Start Recording
-  maka akan muncul slide show dari file presentasi tersebut, cuman bedanya akan ada window kecil pada bagian kiri atas yang berisi tool recording, dan itu tandanya sudah merekam presentasi tersebut.
  • Jika sobat klik kanan saat dalam proses recording maka secara otomatis akan terpause dan akan lanjut lagi saat sobat mengklik pada presentasi tersebut
  • Sobat juga bisa menggunakan laser pointer yang juga akan terekam dalam presentasi
-  jika sudah end slide show maka secara otomatis rekaman akan dihentikan dan sobat akan kembali ke halaman export video
-  kemudian langsung saja klik Create Video

Create Video Button

-  cari tempat untuk menyimpan file video tersebut, dan langsung klik save
-  tunggu hingga proses konvert selesai
-  done, dan file video sudah jadi, silahkan dilihat hasilnya.

Mudah bukan?, silahkan dipelajari sendiri untuk yang lainnya. Sekian saja dan semoga artikel diatas bermanfaat. Jika ada yang kurang paham silahkan ditanyakan dengan mengisi kotak komentar diawah ini. Terima kasih sudah berkunjung, dan selamat presentasi.        ^_^

Keyword :


Demikian artikel tentang Merekam Presentasi Menggunakan PowerPoint dan Menyimpan Dalam Bentuk mp4 ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Merekam Presentasi Menggunakan PowerPoint dan Menyimpan Dalam Bentuk mp4 ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.